Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 11:26 WIB

Dua Band Metal Jogja Ini Buka Konser Dream Theater

Oleh : Aris Danu | Kamis, 31 Agustus 2017 | 20:01 WIB
Dua Band Metal Jogja Ini Buka Konser Dream Theater
Anas Syahrul Alimi, promotor dari Rajawali Indonesia Communication - (Foto: Inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Dua band lokal asal Yogyakarta, Death Vomit dan Something Wrong mendapat kesempatan tampil satu panggung dengan band rock legendaris Dream Theater dalam gelaran JogjaROCKarta.

Menurut Anas Syahrul Alimi, promotor dari Rajawali Indonesia Communication, gelaran JogjaROCKarta akan menampilkan sejumlah musisi rock ternama tanah air dan juga band lokal asal Kota Gudeg.

"Band Rock yang sudah konfirmasi akan hadir adalah Kelompok Penerbang Roket, PAS Band, Power Metal, God Bless dan dua band lokal Jogja, Death Vomit dan Something Wrong," kata Anas kepada wartawan di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu (30/8/2017).

Penampilan band-band rock Tanah Air akan menjadi pembuka JogjaROCKarta sebelum Dream Theater naik ke atas panggung.

Gelaran musik rock ini diyakini Anas akan bisa menuntaskan dahaga para pecinta musik rock di tanah air. Terutama para penggemar Dream Theater.

"Semoga festival musik rock semacam ini dapat mengobati dahaga para pencinta musik rock di daerah yang merindukan tontonan berkulitas dunia," kata promotor yang baru saja sukses menggelar Prambanan Jazz Festival ini.

JogjaROCKarta akan digelar pada 29 - 30 September 2017 di stadion Kridosono, Kotabaru, Yogyakarta. Rajawali Indonesia Communication menyediakan 15 ribu tiket untuk festival rock tersebut. Tiket terbagi menjadi dua kelas, Festival A dengan harga Rp 900 ribu dan Festival B dengan harga Rp 450 ribu. Tiket bisa didapat melalui PT. Melon -- anak perusahaan Telkom Indonesia sebagai exclusive ticket partner.

Pihak promotor juga akan menjual presale tiket JogjaROCKarta pada Kamis, 3 Agustus 2017 di Legend Coffee, Jalan Abubakar Ali Kotabaru, Yogyakarta mulai pukul 10.00 WIB - 21.00 WIB. Presale tiket disediakan terbatas, hanya 2000 tiket. Festival A Rp 750ribu dan Festival B Rp 350 ribu. [adc]

Komentar

 
x