Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 21:55 WIB

Raisa Minta Restu Orang Tua Jelang Pernikahan

Oleh : Aris Danu | Selasa, 29 Agustus 2017 | 19:20 WIB
Raisa Minta Restu Orang Tua Jelang Pernikahan
Raisa Andriana meminta restu kepada orang tuanya dalam prosesi siraman di kediamannya di kawasan Cinere, Depok - (Foto: Bridestory)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Pasangan kekasih Raisa Andriana dan Hamish Daud akan melangsungkan pernikahan pada Minggu, 3 September 2017 di Hotel Mid Plaza, Jakarta Pusat. Raisa pun meminta restu kepada orang tuanya untuk pernikahan tersebut.

Raisa menggelar prosesi siraman di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/8/2017). Dikutip dari blog Bridestory, prosesi siraman berlangsung hangat. Suasana haru dan bahagia tampak menyelimuti keluarga Raisa.

Penyanyi yang akrab disapa Yaya itu terlihat ceria dengan balutan kebaya. Raisa menitikkan ketika meminta restu kepada kedua orangtuanya untuk membina rumah tangga dengan Hamish Daud.

"Yaya tidak akan pernah melupakan cinta kasih yang diberikan oleh ayah dan ibu. Semoga kasih sayang dan kehangatan keluarga yang selalu Yaya rasakan, dapat hadir pula dalam kehidupan rumah tangga Yaya dan Hamish kelak," tuturnya saat meminta restu kepada orangtuanya seraya meneteskan air mata.

Prosesi siraman tersebut digelar dengan adat Sunda. Raisa melakukan siraman sebagai simbol pembersihan lahir batin sebelum ia resmi dipersunting Hamish Daud. [adc]

Komentar

 
x