Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 09:01 WIB

Produser: Warkop DKI Reborn Part 2 Jauh Lebih Seru

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 26 Agustus 2017 | 14:38 WIB
Produser: Warkop DKI Reborn Part 2 Jauh Lebih Seru
Pemeran Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part - (Foto: Inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 produksi Falcon Pictures baru saja menggelar acara Gala Premiere yang dipadati ratusan penonton di CGV Grand Indonesia.

Film ini digadang-gadang bakal melebihi kesuksesan film pertamanya. Bahkan, sang produser Frederica menyebut jika promosi film ini lebih jor joran dibanding Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

"Benar, bisa dibilang ini yang paling besar dari sebelum-sebelumnya. Kalau ditanya angka (biaya promosi), enggak mau jawab," kata Frederica saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2017).

Premier berkonsep green garden digelar cukup meriah dengan kehadiran kru dan pemain serta penonton. Diantaranya sutradara Anggy Umbara, Indro Warkop dan ketiga bintang utama Abimana Aryasatya, Tora Sudiro dan Vino G Bastian.

Frederica mengatakan jika film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 lebih seru karena memberikan banyak kejutan kepada penonton. Oleh karenanya pihak Falcon Pictures tak habis habisnya melakukan serangkaian promosi.

"Kalau promosi, seperti yang sudah kita lakukan dan sebarluaskan. Kayak jualan tahu bulat, bus wraping, bagi-bagi kopi di car free day. Itu salah satu promo terbesar kita," urainya.

Namun saat ditanya mengenai target jumlah penonton Frederica enggan menyebutnya.

"Target penonton enggak ada. Dari pertama kita selalu gitu. Kita melakukan yang terbaik saja," ujarnya. [adc]

Komentar

 
x