Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 11:24 WIB

Adjie Pangestu: Kalau Melawan Polisi Tembak Saja!

Oleh : Aris Danu | Jumat, 25 Agustus 2017 | 13:30 WIB
Adjie Pangestu: Kalau Melawan Polisi Tembak Saja!
Bintang sinetron Adjie Pangestu - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Bintang sinetron Adjie Pangestu menyatakan setuju dengan sikap dan tindakan aparat untuk menembak mati bandar narkoba yang melawan polisi.

Pernyataan aktor kelahiran Semarang, 21 November 1969 tersebut menanggapi ancaman Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso yang akan menindak tegas artis yang terlibat jaringan narkoba.

"Kalau ditembak matinya karena melawan, dia punya senjata, dia bandar terus dia perang sama polisi. Tembak aja, enggak perlu nanya kamu artis bukan? Artis, saya tembak nih. Ya enggak perlu kan," katanya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

Selama ini, lanjut pemain film Jamila dan Sang Presiden itu, artis yang memakai narkoba merupakan korban atau hanya pengguna semata. Namun jika ada artis yang terlibat dalam jaringan peredaran narkoba ia pun medukung aparat yang mengambil tindakan tegas dengan senjata api.

"Kalau menurut gue agak berlebihan ya secara pribadi. Kecuali memang artis itu merupakan bandar atau pemasok narkoba terbesar di Indonesia dan sangat berbahaya, silakan aja ditembak," urainya.

"Artis ditembak, kan enggak bisa semena-mena main ditembak. Harus ada barang bukti. Harus ada pembuktian bahwa dia memang membahayakan," demikian Adjie. [adc]

Komentar

 
x