Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 21:55 WIB

Raisa Bicara Cinta di Prambanan Jazz

Oleh : Aris Danu | Senin, 21 Agustus 2017 | 16:30 WIB
Raisa Bicara Cinta di Prambanan Jazz
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Yogyakarta-Penyanyi Raisa Andriana tampil memeriahkan gelaran Prambanan Jazz Festival 2017 hari ketiga atau hari terakhir di Pelataran Candi Prambanan Yogyakarta, Minggu (20/8/2017).

Raisa tampil satu panggung dengan Isyana Sarasvati di panggung Special Show mulai pukul 21.05 WIB. Penampilan Raisa sukses menghipnotis ribuan penonton yang menantikan penampilannya sejak siang.

"Selamat malam semuan. Senang bisa manggung lagi di Prambanan Jazz," kata Raisa dari atas panggung disambut sorak sorai penonton.

Dalam penampilannya, Raisa tampil membawakan sejumlah sejumlah lagu-lagu hitnya seperti Usai di sini, Tentang Cinta, Keep Being You, Nyawa dan harapan, serta Kali kedua.

Disela-sela aksi panggungnya, penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini sempat bicara soal cinta dihadapan penonton. Raisa mengungkapkan alasan dirinya selalu menciptakan lagu-lagu yang bertemakan cinta.

"Karena hidup kita selalu harus dilakukan dengan penuh cinta. Kalau kita enggak cinta sama kerjaan kita pasti lemas. Kalau kita enggak cinta sama teman pasti enggak semangat. Apalagi sama pacar. Semua yang kita jalani dengan cinta pasti semangat," papar Raisa. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x