Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 11:24 WIB

Labuan Hati Karya Lola Amaria Hipnotis Labuan Bajo

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 19 Agustus 2017 | 19:15 WIB
Labuan Hati Karya Lola Amaria Hipnotis Labuan Bajo
(Foto: Inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Film Labuan Hati karya Lola Amaria berhasil menghipnotis ribuan masyarakat Labuan Bajo. Film yang diproduksi oleh Lola Amaria Production ini diputar di Pelabuhan Pelni, Labuan Bajo.

Lola menyatakan bahwa ribuan masyarakat berbondong-bondong datang ke Pelabuhan Pelni untuk menyaksikan film kebanggaan masyarakat Labuan Bajo itu. Selain pemutaran film, Lola juga menggelar pasar rakyat dan pagelaran seni budaya Labuan Bajo.

Pemutaran layar tancap di Pelabuhan Pelni, Labuan Bajo, NTT ini sekaligus untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-72.

Seperti diketahui, Lola membuat film tersebut dengan mengambil setting lokasi sepenuhnya berada di wilayah yang terkenal dengan destinasi wisata bawah laut dan juga Pulau Komodo itu.

"Saya dan teman-teman menggelar acara nonton bersama layar tancap film Labuan Hati selama dua hari, Jumat sampai Sabtu (18-19 Agustus). Acara ini kami persembahkan untuk masyarakat Labuan Bajo dan sekitarnya. Mereka belum memiliki bioskop untuk menikmati film yang memang kita buat 100 persen di sini. Ini menjadi film kebanggaan masyarakat Labuan Bajo," kata Lola Amaria dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/8/2017).

Sebelum pemutaran film, Lola Amaria bersama para pemain film Labuan Hati, yakni Raymond Y Tungka, Ully Triani dan Nadine Chadrawinata terlebih dahulu melakukan aksi bersih-bersih pantai. Mereka melakukan aksi pemungutan sampah di pinggir pantai Binongko bersama organisasi lingkungan Trash Hero pimpinan Sophia aktivis lingkungan dari Swedia yang menetap di Labuan Bajo.

"Tidak hanya sekadar memutar film, kami juga ingin ambil bagian untuk menumbuhkan rasa atau peduli untuk menjaga kebersihan bersama-sama. Baik untuk masyarakat setempat dan juga para wisatawan lokal dan mancanegara. Bahwa kita harus mencintai dan merawat serta menjaga alam yang indah di Labuan Bajo ini," terang Lola. [adc]

Komentar

 
x