Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 11:18 WIB

Vadi Akbar Bangga Turut Sukseskan HUT RI di Istana

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 19 Agustus 2017 | 10:17 WIB
Vadi Akbar Bangga Turut Sukseskan HUT RI di Istana
Penyanyi Vadi Akbar (Kanan) - (Foto: Inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Vadi Akbar merasa bangga bisa turut andil dalam peringatan HUT kemerdekaan RI ke-72 di Istana Negara. Vadi dan kakaknya, Vidi Aldiano menyiapkan tata suara pada acara tersebut.

Sebelum acara berlangsung, Vadi Akbar bersama sang ayah, Harry Kiss dan Vidi Aldiano sibuk menyiapkan peralatan tata suara terbaik untuk acara kenegaraan yang dihadiri pejabat, petinggi negara hingga mantan presiden itu.

Menurut Vadi, V8sound milik ayahnya sudah 8 kali berturut-turut dipercaya mengurusi tata suara acara di Istana Negara. Vidi dan Vadi pun bangga sekaligus bersyukur karena sistem tata suara karya anak bangsa mendapat kepercayaan dari Istana Negara.

"Alhamdulillah hasil sistem audio kami di acara paling sakral di negeri ini kemarin berlangsung sangat baik. Dipuji oleh Kapolri, Kasal, Kasad dan Kasau saat bertemu mereka di mimbar VVIP Istana Merdeka," kata Vadi Akbar dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/8/2017).

Khusus untuk perayaan HUT RI tahun 2017 ini V8sound menampilkan sistem tata suara baru.

"Kami selalu menampilkan speaker tipe baru setiap tahunnya yang diproduksi khusus untuk acara 17-an. Kali ini speaker baru dinamai V8 NKRI, kami membuatnya 45 buah. Selain speaker Seri Merah Putih, ada Cluster Merah Putih dan ada juga V8 Legend Titiek Puspa," urainya.

Perayaan kemerdekaan tahun ini memang begitu berbeda dari sebelumnya. Para pejabat dan tamu undangan mengenakan pakaian daerah. Bahkan, Presiden Jokowi memberikan hadiah sepeda untuk mereka yang berbusana terbaik.

"Semoga tahun depan kami bisa lebih inovatif lagi menciptakan teknologi baru di bidang tata suara," ujar pelantun Tanya Jadi Rasa ini.

Pada kesempatan itu Vidi Aldiano tidak bisa hadir saat hari puncak perayaan HUT RI berlangsung karena harus memenuhi undangan di Australia. Vadi ditemani Sheryl Sheinafia dan Sheila Dara. [adc]

Komentar

 
x