Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 03:49 WIB

Glenn Fredly: Jangan Biarkan Ello Sendiri!

Oleh : Aris Danu | Rabu, 16 Agustus 2017 | 23:04 WIB
Glenn Fredly: Jangan Biarkan Ello Sendiri!
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi dan pencipta lagu Glenn Fredly menyatakan rasa keprihatinannya atas kasus narkoba yang menjerat Marcello Tahitoe atau Ello.

Sebagai kerabat, Glenn pun turut mendukung keinginan Ello untuk sembuh dari ketergantungannya dengan menjalani masa rehabilitasi di RSKO.

"Saya senang denger Ello direhab dan saya yakin banget itu memberikan motivasi buat dia juga. Ya, Ello kan saudara saya, dan masih ada hubungan famili. Saya yakin betul ini sebuah konsekuensi pilihan dan kita perlu dukung, jangan biarkan dia sendirian," kata Glenn dalam wawancara di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Musisi berdarah Maluku ini mengatakan, kondisi Ello yang tengah terpuruk membutuhkan bantuan moril agar dapat bangkit kembali.

"Saya melihat itu personal yang enggak bisa saya hakimi, tapi saya harus akui support itu harus diberikan, dukungan moril, simpati itu penting, saya yakin pasti ada alasannya, jadi intinya saya akan memberikan dukungan moril supaya masalah cepat selesai," tandasnya. [adc]

 
x