Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 09:01 WIB

Alasan Indro Warkop Sengaja Tak Jenguk Tora Sudiro

Oleh : Aris Danu | Rabu, 16 Agustus 2017 | 08:50 WIB
Alasan Indro Warkop Sengaja Tak Jenguk Tora Sudiro
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor komedi Indro Warkop berusaha bijaksana ketika tahu kabar penangkapan Tora Sudiro oleh polisi pada 3 Agustus 2017 terkait penyalahgunaan psikotropika dan obat-obat terlarang.

Bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 ini diamankan polisi karena mengonsumsi dumolid. Namun ketika Tora ditetapkan tersangka dan ditahan di kantor polisi hanya Indro yang tidak menjenguk Tora. Begitu juga ketika Tora berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

"Saya saja yang enggak tengok dia, saya cengeng, enggak mau kasih beban. Cepat, atau lambat saya tungguin dia (Tora). Saya pengen jadi orang yang pertama nabok (pukul) dia," kata Indro di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

Indro berusaha menahan diri untuk tidak menemui suami Mieke Amalia itu dan memberikan dukungan dari jauh. Ia mengaku sangat mengenal sosok dan pribadi Tora.

"Saya tahu banget, gimana Tora sebelum kenal dengan Vino dan Abimana. Saya tahu, Tora gimana dia," imbuhnya.

Indro pun bersyukur pada akhirnya dipertemukan kembali dengan Tora dan ia pun meluapkan emosinya dengan memberikan pukulan kecil kepada Tora.

"Pertama, saya bahagia, mensyukuri nikmat Allah. Kedua, saya sudah pukul dia sekali, saya sudah peluk dia. Dia tahu maksud saya. Kita semua saling sayang," ucap Indro usai memeluk Tora.

"Anda semua pasti tahu, ya bahwa mungkin tidak bermaksud menyengaja, tapi harus dipertanggungjawabkan. Saya bangga, dia bisa bertanggung jawab. Dia laki buat saya. Sedih anak-anak, lebih sedih untuk orangtuanya," demikian Indro. [adc]

Komentar

 
x