Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 11:14 WIB

Tora Sudiro Pulang ke Rumah!

Oleh : Aris Danu | Senin, 14 Agustus 2017 | 14:05 WIB
Tora Sudiro Pulang ke Rumah!
Aktor Tora Sudiro - (Foto: Inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Tora Sudiro bisa kembali ke rumah setelah upaya penangguhan penahanan yang diajukan oleh tim pengacaranya, Lidya Wongso dikabulkan polisi.

Tora sudah sepekan berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, untuk menjalani masa rehabilitasi dan penyembuhan.

"Dari tanggal 12 Agustus 2017 pihak kepolisian sudah menangguhkan penahanan dari Tora Sudiro," kata Lidya Wongso, di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8/2017).

Lebih lanjut Lidya mengatakan, saat ini kliennya sudah memenuhi semua persyarakat untuk proses penangguhan penahanan. Oleh karenanya, Tora sudah diizinkan pulang.

"Syaratnya, satu, adanya jaminan orang. Saya sendiri sebagai pengacara Tora menjamin bahwa Tora tidak akan mempersulit jalannya penyidikan. Terus Tora tidak akan menghilangkan barang bukti. Hal-hal seperti ini diatur dalam undang-undang," papar Lidya.

Sekedar mengingatkan, Tora Sudiro ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (3/8/2017) lalu di kediamannya bersama sang istri, Mieke Amalia. Tora kemudian ditetapkan sebagai tersangka karena penyalahgunaan psikotropika jenis dumolid. [adc]

Komentar

 
x