Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 06:26 WIB

Vidi Aldiano Meriahkan Peluncuran Air Mancur Monas

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 12 Agustus 2017 | 16:45 WIB
Vidi Aldiano Meriahkan Peluncuran Air Mancur Monas
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Vidi Aldiano dan adiknya, Vadi Akbar turut ambil bagian dalam peresmian Air Mancur Bergoyang di kawasan Monas, Jakarta, Sabtu (12/8/2017) malam ini. Acara ini digelar dalam rangka HUT Monas yang ke-42.

Air mancur Monas terbengkalai sejak 2005 silam. Kondisi itu membuat sejumlah tokoh menggagas ide untuk menghidupkan kembali. Para tokoh itu antara lain Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (mantan Gubernur DKI Jakarta), Djarot Saiful Hidayat (Gubernur DKI Jakarta), Sabdo (Pimpinan Taman Monas), Addie MS, serta Harry Kiss (ayah Vidi Aldiano).

"Pak Ahok dan Pak Djarot memberikan dana pribadi untuk beli kabel, lampu, dan membenahi instalasi. Pak Sabdo dan timnya membongkar dan membenahi kembali air mancur. Sedangkan kami, keluarga Harry Kiss menyumbang sound system V8Sound, menghidupkan kembali Aquascan juga menciptakan system Magic Keyboard, yaitu tuts piano yang kami ubah fungsinya untuk mengontrol gerakan air mancur," kata Vidi Aldiano, di sela gladi bersih di kawasan Monas, Jumat (11/8/2017).

Lebih lanjut Vidi Aldiano mengatakan, musisi Addie MS juga memberikan lagu-lagu karya orkestranya untuk diputar di Monas.

"Lagu-lagu orkestra Addie MS, seperti Tanah Airku, Manuk Dadali, dan Keroncong Kemayoran, akan ditampilkan saat pembukaan dengan DJ Air Mancur Vadi Akbar dan Pak Sabdo. Pak Djarot dan Ibu juga akan menjadi DJ Air Mancur dengan lagu Jali Jali," terang Vidi.

Pada peresmian Air Mancur Monas, malam nanti, Vidi Aldiando akan membawakan tembang andalannya, salah satunya Nuansa Bening.

"Lagu ini paling cocok untuk tema Air Mancur Monas," tandasnya. [adc]

Komentar

 
x