Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 21 Agustus 2017 | 17:23 WIB

Amoxsa Bicara Cinta Lewat "Puisi 31"

Oleh : Aris Danu | Rabu, 9 Agustus 2017 | 18:45 WIB
Amoxsa Bicara Cinta Lewat
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Amoxsa merilis single perdana dengan titel Puisi 31. Lagu ini bertutur tentang kisah cinta yang selalu datang dan pergi.

"Lagunya itu bercerita tentang kisah cinta yang datang dan pergi. Serta pengharapan akan datang kembali," kata Pyan, vokalis Amoxsa band saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017).

Band asal Tulang Bawang, Lampung ini mengandalkan kekuatan lirik yang cukup sederhana sehingga mudah dicerna oleh penikmat musik.

Selain itu, band yang beranggotakan Pyan (Vocal), Obet (Lead Guitar), Ucup (Guitar), Ken (Bass), Yoga (Keyboard) dan Dhodho (Drum) ini juga mengemas musik mereka dengan nuansa pop melayu. Perihal lagu Puisi 31, Amoxsa telah menyiapkan video klip yang bisa dinikmati berikut lagunya.

"Video klip kami bisa dinikmati melalui channel YouTube official kami," ucap Pyan.

Sekedar diketahui, meski band ini terbilang sebagai pendatang baru di blantika musik Tanah Air, namun Amoxsa band ternyata sudah terlebih dahulu eksis di Asia, seperti Malaysia, Hongkong dan Taiwan.

"Di sana kami sudah ada fanbase, namanya Amoxsa Fams. Alhamdulillah dukungan dari fanbase Amoxsa begitu besar," jelas Agung SR, perwakilan dari identik Management. [adc]

 
x