Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 23:39 WIB

Ashanty Takut Bicara Kehamilan, Ini Sebabnya

Oleh : Aris Danu | Rabu, 9 Agustus 2017 | 17:50 WIB
Ashanty Takut Bicara Kehamilan, Ini Sebabnya
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Tangerang Selatan-Penyanyi sekaligus aktris Ashanty masih trauma dengan keguguran yang dialaminya baru-baru ini. Ia bahkan masih takut membahas perihal kehamilan usai beberapa kali alami keguguran.

Ashanty bercerita, akibat keguguran sang suami Anang Hermansyah sempat berniat melakuian operasi vasektomi. Anang merasa kasihan dengan kondisi Ashanty yang rentan keguguran.

"Untuk ke depannya pil KB atau Vasektomi, kita bicarain lagi. Sebenarnya aku takut ngomong begini," kata Ashanty di kediamannya, kawasan Tangerang Selatan, Selasa (8/8/2017).

Ibu dua anak ini menambahkan, setelah dikaruniai dua orang anak ia sudah berniat untuk tidak menambah momongan. Demikian halnya dengan Anang.

"Aku takut ngomong begini, sebenarnya. Kita kan mau merencanakan ini itu tapi kalau Tuhan berkehendak jadi. Ya kalau hamil lagi alhamdulillah rezeki," ujarnya.

Kejadian tersebut membuat Ashanty sangat berhati-hati dalam menjaga diri. Terutama dalam hal kehamilan.

"Dengan anak segini (empat), kita fokus dengan banyak hal. Jangan sampai kejadian begini lagi (keguguran). Jadi ya benar-benar dijaga. Aku sama Mas Anang saling menjaga," kata Ashanty. [adc]

 
x