Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 06:28 WIB

Ruben Onsu Berang Sang Adik Dikasari Aparat TNI

Oleh : Aris Danu | Selasa, 8 Agustus 2017 | 21:30 WIB
Ruben Onsu Berang Sang Adik Dikasari Aparat TNI
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Peristiwa tak enak dialami Jordi Onsu pada Selasa (8/8/2017) pagi. Ia mendapat perlakuan kasar dari aparat TNI usai mobilnya ditabrak oleh oknum tersebut.

Peristiwa yang dialami Jordi pun membuat sang kakak, Ruben Onsu naik pitam. Ruben berang lantaran sang adik yang tidak bersalah justru mendapat perlakuan kasar dari aparat TNI.

Presenter kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 ini pun langsung mengunggah video beserta keterangan kronologi tabrakan dan perlakuan kasar yang dialami sang adik lewat akun Instagramnya @ruben_onsu.

"Bapak yg ada di video ini, saya tekankan jika adik saya salah tolong bicara baik2, apa iya bapak yg bisa di bilang mengayomi masyarakat ? Tp jika saya mampu membuktikan dengan saksi yg ada, bagaimana ???" tulis Ruben.

Ruben menegaskan, bahwa ia tidak terima dengan perlakuan kasar terhadap adiknya. Sebagai kakak yang kini mewakili orang tua ia merasa bertanggung jawab perihal apapun yang terjadi pada adiknya.

"Orang tua saya aja yg membesarkan Kami, tidak pernah keluar kata kasar seperti itu, skrg adik saya udh gak ada orang tua, jd ini urusan dengan saya kk nya langsung, kalau posisi adik saya itu anak bapak, di bentak2 dengan kata2 seperti itu, apa yg bapak lakukan ??" tulis Ruben lagi.

"Hati2 menggunakan seragam pak, yg kami tahu kalian itu sahabat masyarakat, tp bisa di lihat dari video ini, Apa iya ?? Adik saya krn takut bapak marah lebih keras lagi jd adik saya hanya bisa yg seperti itu dan saya hanya masyarakat biasa yg gak sehebat bapak," Ruben, menambahkan.

Ruben bahkan ingin bertemu langsung dengan oknum aparat yang telah mencaci maki adiknya.

"Tp lewat postingan ini saya mengajak bapak ketemu saya, mari kita buktikan, urusan dengan adik saya akan menjadi urusan saya THX," demikian Ruben Onsu. [adc]

Komentar

 
x