Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 18:16 WIB

Jordi Onsu Unggah Video Perlakuan Kasar Oknum TNI

Oleh : Aris Danu | Selasa, 8 Agustus 2017 | 19:35 WIB
Jordi Onsu Unggah Video Perlakuan Kasar Oknum TNI
Aktor Jordi Onsu - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Jordi Onsu baru saja mengalami perlakuan kasar dari oknum aparat berseragam TNI. Ia dicaci maki dengan nada kadar setelah mobilnya ditabrak pria tersebut pada Selasa (8/8/2017).

Dalam akun Instagramnya @jordionsu, adik kandung presenter kondang Ruben Onsu ini membeberkan peristiwa nahas yang dialami di pagi buta itu.

"Habis dapat kejadian kurang enak subuh2, jadi gini ceritanyaa. Karna harus siaran jam 7 pagi, gw selalu bangun lebih pagi biar bisa tidur di parkiran mobil. Karna jalanan macet bgt kalau udah jam 6 ke atas, gw selalu datang lebih awal," tulis Jordi.

Saat tengah asyik terlelap tidur tiba-tiba pria kelahiran Jakarta, 12 Juni 1993 ini mendengar suara keras akibat benturan di mobilnya.

"Nah pas tidur di mobil, tiba BRUKKK .. mobil gw di tabrak sama mobil seorang bapak ber seragam loreng. Dan akhirnya malah ini perlakuannya sama gw," tulisnya lagi.

Dalam video tersebut Jordi yang merupakan korban dari kelalaian oknum TNI sampai menabrak mobilnya justru mendapat umpatan dan caci maki dari oknum berseragam TNI itu.

"Udah gitu orang2 yg liat cuma nonton doang lagi, pada intinya rusak ya ga parah. Cuma cara bapak ini kok ya bisa di bilang kasar ya. Padahal BERSERAGAM lohhh ..," keluh bintang film Tendangan dari Langit itu.

"Saya boro2 minta ganti pakk.. cara bapak aja kaya gitu sama warga. Semoga Bapak Marbun dari TNI menteng berkah ya pak sama anak dan istri," tulisannya lagi.

Unggahan video di akun Instagram tersebut langsung mendapat beragam respon dari netizen. Tidak sedikit yang menyayangkan perlakuan kasar oknum TNI tersebut. Banyak juga yang mendukung Jordi Onsu. [adc]

Komentar

 
x