Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 23:10 WIB

Els Pikat Penonton di Malaysia

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 8 Agustus 2017 | 17:15 WIB
Els Pikat Penonton di Malaysia
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Salah satu anak bangsa baru saja menorehkan prestasi luar biasa di kancah internasional. Dia adalah Els.

Els, kelahiran Jakarta, 23 Januari 2008 lalu ini baru saja tampil di Electric Run Malaysia. Yang membanggakan, Els tampil bersama Silento, seorang penyanyi hip hop. Dalam konser yang diadakan di Putrajaya, Malaysia tersebut, Els menyanyikan lagu ciptaannya yang berjudul Slide dan enam lagu Silento.

"saya senang bisa ikut konser di Malaysia bareng Silento," ujar Els seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Selasa (08/08/2017).

Kolaborasi mereka disaksikan dan menjadi perhatian di Malaysia. "Saya nggak nyangka antusiasnya begitu luar biasa di Malaysia," tambah Els.

Lagu Slide milik Els ternyata cukup digemari di sana. Tidak heran banyak penonton Malaysia yang hafal dengan lagu tersebut. Pada penampilan Els diiringi oleh DJ Grandhitz. Kemudian penampilan Els dan Silento dibuka oleh DJ dan penyanyi terkenal asal Malaysia seperti DJ Cuurley, Amanda Avyanna & Blastique, De Fam, dan Sonaone.

Els berharap, antusias penonton di Malaysia akan sama jika dia memiliki kesempatan untuk tampil konser di Jakarta.

"Semoga aku kelak bisa melakukan konser di Indonesia dengan sambutan yang luar biasa," paparnya.(tka)

Komentar

 
Embed Widget

x