Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 03:35 WIB

Tommy Kurniawan Maju Pilkada Kabupaten Tangerang

Oleh : Aris Danu | Selasa, 8 Agustus 2017 | 15:13 WIB
Tommy Kurniawan Maju Pilkada Kabupaten Tangerang
Tommy Kurniawan - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor dan model Tommy Kurniawan siap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tangerang 2018, Banten. Tommy diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Di semua daerah yang akan menggelar pilkada, kita pantau dan petakan, termasuk di Kabupaten Tangerang, sekaligus menyiapkan kader internal yang potensial untuk kita usung. Di Tangerang salah satunya adalah Tommy Kurniawan," kata Wasekjend DPP PKB, Ahmad Iman Syukri dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (8/8/2017).

Sementara itu Tommy menyatakan kesiapannya untuk maju pada pertarungan Pilkada Kabupaten Tangerang 2018. Ia siap mengabdi untuk masyarakat.

"Saya siap jika ditugaskan untuk melayani masyarakat Kabupaten Tangerang dan saya akan mengerahkan seluruh potensi saya jika diizinkan oleh masyarakat Kabupaten Tangerang," kata Tommy dihubungi terpisah.

Pernyataan Tommy soal kesiapannya maju pada Pilkada Kabupaten Tangerang bukan tanpa alasan. Ia mengaku sudah mengenal karakter masyarakat Kabupaten Tangerang.

"Saya tidak asing dengan masyarakat sana dan sudah mengenal karakternya. Dengan wilayah yang luas seharusnya energi saya sangat baik untuk bisa melayani masyarakat Tangerang," paparnya.

Iman menambahkan, pihaknya tengah menyiapkan sejumlah kader untuk meramaikan Pilkada di sejumlah daerah, termsuk Pilkada Kabupaten Tangerang, dengan mengusung Tommy Kurniawan.

"Selain kader internal, Tommy tentu sudah tidak asing bagi masyarakat. Dia selama ini dikenal sebagai pekerja seni yang energik dan mudah berbaur dengan masyarakat," kata Iman.

Tommy Kurniawan telah dipersiapkan untuk mendampingi calon petahana Ahmed Zaki Iskandar yang saat ini masih menjabat Bupati Tangerang.

"Dari sisi usia, Pak Zaki boleh dibilang relatif muda, begitu juga Tommy. Kita ingin menawarkan paket pasangan usia muda, dalam usia produktif biasanya lebih gesit dan terarah dalam membangun daerah dan melayani masyarakat," ujarnya. [adc]

 
x