Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 03:45 WIB

Dewi Perssik Kaget Jadi Nama Jalan di Bekasi

Oleh : Aris Danu | Selasa, 8 Agustus 2017 | 08:31 WIB
Dewi Perssik Kaget Jadi Nama Jalan di Bekasi
Pedangdut Dewi Perssik - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Pedangdut Dewi Perssik mengaku kaget terkait kabar nama jalan di Bekasi, Jawa Barat yang seharusnya jalan Dewi Sartika menjadi nama dirinya.

Pergantian nama itu tertera dalam aplikasi google maps, yakni nama jalan Dewi Sartika di Bekasi, Jawa Barat berganti menjadi jalan Dewi Perssik.

"Saya baru dapat info kalau nama saya di jadikan nama jalan di daerah Bekasi. Saya sih cukup kaget dengan kejadian ini, karena seharusnya jalan Dewi Sartika, kenapa jadi Dewi Perssik," ungkap Dewi ketika dihubungi para pewarta via telepon, Senin (7/8/2017).

Namun pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini belum melakukan konfirmasi terkait penggunaan namanya untuk nama sebuah jalan di Bekasi itu.

"Kalau untuk saat ini saya belum sempat menindak lanjuti kejadian ini ke Pemkot Bekasi, dikarenakan waktu saya yang tidak memungkinkan, karena jadwal saya cukup padat," ujarnya.

Menurut perempuan asal Jember, Jawa Timur itu, kekeliruan tersebut disengaja oleh orang iseng.

"Pasti orang iseng lah, jadi kan ibaratnya ini mungkin perlu ditanyakan kepada Google Maps. Kenapa bisa terjadi seperti itu? Mungkin di-hack apa gimana kan itu bisa aja terjadi," tandasnya. [adc]

 
x