Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 11:29 WIB

Soal Tora, Indro Warkop: Intinya Kami Prihatin!

Oleh : Aris Danu | Senin, 7 Agustus 2017 | 18:07 WIB
Soal Tora, Indro Warkop: Intinya Kami Prihatin!
Indro Warkop - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor komedi Indro Warkop mengaku prihatin dengan kasus narkoba yang menjerat Tora Sudiro. Saat ini Tora seharus bersama dirinya promosi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2.

"Intinya kami prihatin. Kami ngerjain ini (film) pusing setengah mati. Belum mikir ke depannya. Ini sama kayak kalian (jurnalis) nanya target penonton," kata Indro disela peluncuran aplikasi Augmenter Reality (AR) film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, di Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).

Indro menganggap Tora tidak sekedar teman seprofesi namun sudah seperti keluarga sendiri. Terlebih mereka bersama Abimana Aryasatya dan Vino G Bastian terlibat dalam satu produksi film Warkop DKI Reborn.

Bahkan, lanjut Indro, dirinya bersedia menggantikan posisi Tora untuk promosi film tersebut. Tora Sudiro berperan sebagai Indro dalam film produksi Falcon Pictures itu.

"(Bersedia menggantikan Tora) Ya sebagai apapun. Di film jadi Minion saja bisa," tandasnya.

"Lebih banyak saya yang promo, dibanding mereka (Abimana, Tora dan Vino) satu persatu. Mereka kan masih punya (judul) film yang lain, kalau ini film Warkop," demikian Indro. [adc]

Komentar

 
x