Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 23:11 WIB

Dude Sebut Bisnis Kulinernya Halal Dikonsumsi

Oleh : Aris Danu | Senin, 7 Agustus 2017 | 16:10 WIB
Dude Sebut Bisnis Kulinernya Halal Dikonsumsi
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Dude Harlino bersyukur bisnis makanan berupa pusat oleh-oleh miliknya, Jogja Scrummy mendapat sertifikat halal dari MUI dan dinas kesehatan setempat.

Dude mengatakan, Jogja Scrummy telah mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan nomor 121000042010116 dan sertfikiat higienis dari Dinkes dengan nomor PIRT 3063400401154522.

"Alhamdulillah, konsern saya saat ingin membuka bisnis oleh-oleh yang utama adalah higienis, sehat dan fresh. Dan sangat penting untuk mendapatkan kepercayaan publik bahwa Jogja Scrummy halal. Kita bersyukur telah mendapatkan kedua sertifikat dari MUI dan Dinkes," kata Dude dalam keterangannya, Senin (7/8/2017).

Dude mengatakan, dalam menjalankan bisnis kuliner dengan konsep pastry dan brownies ia menawarkan beragam inovasi pada produknya. Sejak Maret lalu, Dude mencoba berinovasi membuat cakenya dengan berbahan buah wortel. Hal ini sebagai upaya untuk mendukung petani wortel lokal lereng Merapi, dengan produknya yang diberinama Premium Carrot Cake.

"Sebisa mungkin saya menggunakan buah-buahan lokal, untuk bekerjasama dengan petani lokal," terang Dude.

Baru-baru ini, Dude juga telah mengembangkan bisnisnya ke kampung halamannya di Padang, Sumatera Barat dengan membuka outlet oleh-oleh yang diberinama Lapis Minang Nantigo. [adc]

Komentar

 
x