Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 03:35 WIB

Lukman Sardi Beri Dukungan Moril untuk Tora Sudiro

Oleh : Aris Danu | Jumat, 4 Agustus 2017 | 20:36 WIB
Lukman Sardi Beri Dukungan Moril untuk Tora Sudiro
Aktor Lukman Sardi - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Lukman Sardi menilai kasus narkoba yang menjerat sahabatnya Tora Sudiro sebagai musibah. Ia berharap Tora tabah menjalani proses hukum yang sudah berjalan.

"Saya datang ke sini sebagai sahabat, teman satu profesi, di mana temannya sedang mengalami musibah atau apapun itu," kata Lukman di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

Aktor kelahiran Jakarta, 14 Juli 1971 ini berharap kasus narkoba yang menjerat Tora menjadi perhatian bersama. Sebab musibah bisa datang kepada siapapun yang tidak waspada.

"Saya ingin beri support bahwa ya kita melihat sesuatu ke depan yang terbaik itu sih intinya. Karena kita melihat ini kan sebagai musibah. Jangan sampai kepikiran sana-sini terus jadi enggak sehat jadi susah nantinya," paparnya.

Sekedar informasi, Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 WIB. Bersama Tora, polisi turut menyita 30 butir obat mengandung dumolid. [adc]

 
x