Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 08:59 WIB

Seram! Nikita Willy Main "Gasing Tengkorak"

Oleh : Aris Danu | Rabu, 2 Agustus 2017 | 23:25 WIB
Seram! Nikita Willy Main
Aktris Nikita Willy - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Nikita Willy turut ambil bagian dalam film horor berjudul Gasing Tengkorak. Ini merupakan kali pertama dara kelahiran Jakarta itu bermain film horor.

Niki bercerita, film garapan sutradara Jose Poernomo itu cukup menantang. Sebab, selama ini dirinya berakting di genre yang dinilainya aman, yakni drama.

"Kalau di drama aku (akting) kaget kecil, biasanya aja. Jadi di sini perlahan film aku kaget (seakan) sudah melihat hantu. Jadi aku enggak mungkin kaget pelan-pelan. Jadi aku kaget langsung, wah! Harus sudah langsung kaget. Belum kebiasa dengan ekspresi seperti itu," papar Nikita Willy disela acara pemutaran teaser film Gasing Tengkorak, di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2017).

Tidak hanya soal ekspresi dan mimik muka yang harus dimainkan, namun dara berusia 23 tahun itu juga harus melawan rasa takut. Niki mengaku jika dirinya tipe orang penakut terhadap hal-hal mistis.

"Aku harus melawan rasa takut aku pribadi. Jadi kadang-kadang aku disuruh untuk nunggu di satu ruangan, nanti pas action hitungan kesepuluh aku baru keluar," ujarnya.

Namun hal itu tak membuat Niki kehabisan akal. Ia tetap meminta seseorang untuk menemani di ruangan tersebut.

"Aku enggak bisa tuh kalau sudah di ruangan sendiri, harus tolong-tolong! Ada yang nemenin aku di dalem dong," kelakarnya.

Niki menambahkan, ia tak banyak berpikir ketika mendapat tawaran film tersebut. Baginya film horor perdana ini merupakan kesempatan emas.

"Sebelumnya, belum ada kesempatan karena belum ada waktunya, belum ada tawaran yang menarik dan aku suka. Pas ditawari 'Gasing Tengkorak', aku enggak pakai dua kali mikir, langsung mau," tandasnya. [adc]

Komentar

 
x