Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 06:48 WIB

Warkop DKI Reborn Part 2 Rilis Bioskop 31 Agustus

Oleh : Aris Danu | Selasa, 1 Agustus 2017 | 19:16 WIB
Warkop DKI Reborn Part 2 Rilis Bioskop 31 Agustus
Warkop DKI Reborn Part 2 - (Foto: Youtube)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Sukses dengan film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 yang meraih angka 6 juta lebih penonton. Kini film kedua siap ditayangkan di bioskop pada 31 Agustus 2017.

Falcon Pictures selaku rumah produksi Warkop DKI Reborn secara resmi telah merilis trailer yang perankan oleh Vino G Bastian, Tora Sudiro dan Abimana Aryasatya itu.

"Untuk film part 2 selain menghadirkan komedi khas Warkop akan ada banyak kejutan. Banyak twist yang tidak terduga di film ini," kata Frederica, produser Falcon Pictures kepada wartawan di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2017).

Sementara itu legenda hidup Warkop DKI, Indro mengucap syukur atas penayangan film kedua Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2.

"Alhamdulillah akhirnya bisa keluar 31 Agustus. Ini menjadi jawaban dari pertanyaan orang-orang di jalan. Kita berusaha keras ajak semua orang menonton," kata Indro.

Indro menambahkan, ia tak pernah menyangka jika film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 mendapat jumlah penonton yang fantastis. Bahkan menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa.

"Kami sama-sama enggak menyangka, tapi ternyata manusia harus berusaha. Kalau nanti ada hasil bagus itu yang harus kita terima. Kita harus berjuang, karena enggak benar kalau cuma biasa-biasa aja. Intinya kami berjuang dan bekerja keras. Saya apresiasi sutradara, cast Warkop DKI," demikian Indro. [adc]

Komentar

 
x