Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 04:37 WIB

Dara "The Virgin" Meriahkan Festival Lipuku Tounaa

Oleh : Aris Danu | Senin, 31 Juli 2017 | 23:01 WIB
Dara
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Vokalis Dara Rizki Ruhiana akan tampil dalam Festival Pesona Lipuku Tojo Una Una (Touna) Togean 2017 yang akan berlangsung pada 21 Oktober-11 November 2017.

Festival itu akan menampilkan beragam kegiatan, seperti lomba jetski, renang, mancing mania, bersepeda dan lomba motor adventure.

"Di sana saya akan mengikuti semua kegiatan festival dan sekalian mau cari tempat diving karena saya suka sekali melihat keindahan alam bawah laut," ungkap personel The Virgin itu di Jakarta, baru-baru ini.

Penyanyi kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat, 9 Agustus 1991 ini menilai Festival Pesona Lipuku Tojo Una Una Togean 2017 penting untuk mengenalkan destinasi wisata di kawasan Sulawesi Tengah itu. Sebab, selama ini banyak yang belum tahu tentang 'surga yang tersembunyi' di wilayah tersebut.

"Banyak yang liburan ke luar negeri hanya untuk melihat laut, padahal di Indonesia banyak laut yang indah," ucapnya.

Bintang film Pengantin Sunat ini mengaku sangat menyukai laut sehingga akan menghabiskan waktu untuk menyelam dan menikmati destinasi laut.

"Saya itu sejak kecil senang dengan laut. Makanya kalau liburan lebih banyak ke pantai. Pikiran lebih terbuka dan bisa menemukan banyak ide untuk berkarya," tandasnya. [adc]

Komentar

Embed Widget

x