Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 06:48 WIB

Kontroversi Dilan, Ini Penjelasan Produser

Oleh : Aris Danu | Senin, 24 Juli 2017 | 23:25 WIB
Kontroversi Dilan, Ini Penjelasan Produser
Iqbaal sebagai pemeran tokoh Dilan - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Pemilihan aktor Iqbaal sebagai pemeran tokoh Dilan dalam film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq dengan judul yang sama menimbulkan kontroversi.

Beragam reaksi pro dan kontra dari warganet muncul menanggapi film Dilan yang akan diperankan oleh Iqbaal. Namun produser Falcon Pictures, selaku rumah produksi yang menggarap film ini menilai hal itu wajar.

"Saya melihat kontroversi, pro dan kontra bukan sesuatu yang negatif ya. Yang main si A, si B, si C, pasti akan jadi perbincangan. Karena pembaca novel masing-masing punya imajinasinya sendiri, sudah ada gambaran Dilan ini siapa, jadi kita announced siapa akan sama aja, akan kejadian," katanya di Falcob Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Frederica mengatakan, kontroversi itu juga muncul karena penggemar Iqbaal yang cukup fanatik.

"Ini juga karena Iqbaal mempunyai fans yang besar jadinya begini. Dan give him a chance to prove it karena aku lihatnya dia punya potensi yang besar sekali. Ayah (Pidi) saja approved untuk memberi dia kesempatan," terangnya.

Lebih lanjut Frederica menyatakan bahwa kontroversi yang muncul terkait Dilan justru berdampak positif bagi Falcob. Sebab, para penggemar novel akan dibuat penasaran dengan filmnya.

"Kami melihatnya sebagai sebuah hal yang positif. Mungkin dengan kejadian ini filmnya akan menjadi semakin ditunggu. Apapun hasilnya tetap saja orang akan nonton," pungkasnya. [adc]

Komentar

 
x