Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 06:50 WIB

Glenn Fredly Tak Sependapat Artis Identik Narkoba

Oleh : Aris Danu | Kamis, 20 Juli 2017 | 21:36 WIB
Glenn Fredly Tak Sependapat Artis Identik Narkoba
Glenn Fredly - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi dan pencipta lagu Glenn Fredly tak sependapat adanya anggapan bahwa dunia hiburan yang menjadi mata pencaharian para selebritas erat kaitannya dengan narkoba.

"Saya kurang sepakat soal itu, saya tidak sepakat kalau dunia entertainment identik dengan hal-hal yang negatif," katanya musisi berusia 41 tahun itu di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2017).

Pemilik nama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini mengatakan, selama ini tidak sedikit artis musik yang mempunyai prestasi. Bahkan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Oleh karenanya, Glenn kurang sependapat jika secara garis besar artis dipandang sebagai sesuatu hal yang negatif tentang narkoba.

"Jadi ya gue kurang sepakat dengan menggeneralisir, enggak bisa demikian, karena kita bisa ngeliat begitu banyak artis dan musisi yang berprestasi, itu jauh lebih penting untuk kita angkat," paparnya.

Glenn menambahkan, kasus narkoba bisa menjerat siapapun tidak hanya artis. Hanya saja artis sebagai publik figur memang kerap disorot oleh media.

"Karena pekerjaan entertain itu dekat dengan media, tapi kalau hal ini (narkoba) yang dekat dengan media bukan cuma entertain, siapapun bisa dekat (dengan narkoba) tergantung media mengolah beritanya," pungkasnya. [adc]

Komentar

 
x