Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 06:50 WIB

Ini Pesan Roy Marten Agar Tak Terjerumus Narkoba

Oleh : Aris Danu | Rabu, 19 Juli 2017 | 23:35 WIB
Ini Pesan Roy Marten Agar Tak Terjerumus Narkoba
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Pernah mendekam dua kali di penjara akibat kasus narkoba membuat aktor Roy Marten kenyang pengalaman pahit. Menurutnya lingkungan berpengaruh besar terhadap pemakai narkoba.

Kasus narkoba yang menyeret sejumlah nama artis belakangan ini menjadi keprihatinan aktor senior itu. Ia pun berpesan agar tidak bergaul di lingkungan narkoba.

"Lingkungan dan pertemanan sangat berpengaruh. Jangan kumpul sama yang pakai narkoba. Itu aja," ucap Roy di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2017).

Menjauhi lingkungan diakui pria asal Salatiga, Jawa Tengah ini memang tidak mudah. Namun hal itu bisa menjerumuskan, terlebih jika sudah punya keinginan untuk mencoba, meskioun sekadar mencicipi barang haram tersebut.

"Memang tidak mudah, tapi satu hal, jangan pernah memakai atau mencoba narkoba. Jangan pernah mencoba sekali pun karena sekali kita coba, kita akan sangat amat sulit lepas dari itu," paparnya.

Lebih lanjut Roy mengatakan, resiko yang ditanggung akan lebih besar setelah memakai narkoba.

"Terlalu besar biayanya, terlalu besar yang kita bayar, tidak hanya uang tapi masa depan kita, kesempatan kerja kita. Terlalu banyak hal-hal positif yang kita buang ketika memakai narkoba," katanya lagi. [adc]

Komentar

 
x