Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 23:35 WIB

Sutradara Klaim "One Fine Day" Suguhkan Hal Baru!

Oleh : Aris Danu | Selasa, 18 Juli 2017 | 18:02 WIB
Sutradara Klaim
Asep Kusdinar - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Asep Kusdinar, sutradara film One Fine Day bakal menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Ia mengklaim film ini beda dari drama remaja yang ada selama ini.

"Kalau sebelumnya alurnya selalu romantis, di film ini ada antagonisnya. Jadi sesuatu yang baru film romance kita," ungkap Asep kepada wartawan dalam wawancara melalui Skype, Senin (17/7/2017).

Saat ini, film produksi Screenplay Pictures itu tengah menjalani serangkaian syuting di Barcelona. Film ini dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Jefri Nichol.

Asep menambahkan, dalam film besutannya itu Michelle tampil lebih dewasa. Baik secara kostum yang mulai terbuka, gaya bicara maupun konflik yang akan dimunculkan.

"Dia di film ini dewasa dari kostum, bicara, konflik dan problem sedikit beda. Kalau dibilang ini film boy mix girl lah. Jadi di sini kita mainkan karakternya," urainya.

Sementara itu, Wiki V. Olindo, produser film One Fine Day menyatakan bahwa film drama terbarunya kali ini berbeda dari film-film sebelumnya.

"Enggak mungkin kita cuman copy paste aja. Kita juga pikirin, harus membuat yang berbeda. Bicara Jefri Nichol pendatang baru, biasanya main film cool dan enggak banyak omong, kita pikirin tampil bedanya kayak gimana dan karakternya akhirnya banyol," terangnya. [adc]

 
x