Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 05:31 WIB

Iqbaal "CJR" Akui Sering Dianggap Masih Anak Kecil

Oleh : Aris Danu | Selasa, 18 Juli 2017 | 16:35 WIB
Iqbaal
Aktor dan penyanyi muda, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan - (Foto: inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor dan penyanyi Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan mengaku masih sering dianggap anak kecil oleh para penggemarnya karena dikenal sebagai personel boyband CJR.

Remaja kelahiran Surabaya, 28 Desember 1999 itu ingin menghilangkan imej sebagai anak kecil kepada masyarakat karena usianya yang sudah menginjak remaja.

"I dont know kalau ada yang bilang gue masih bocah, gue enggak tahu dan enggak peduli juga. Tapi gue benar-benar pengin ngilangin imej itu. Maksud gue, gue sekarang 17 (tahun) dan gue sudah bukan sekecil dulu," kata Iqbaal saat dijumpai di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Salah satu upaya Iqbaal untuk menghilangkan imej sebagai anak kecil adalah dengan menerima tawaran peran dewasa. Yakni film Dilan yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq.

"Jujur aja, alasan terbesar gue ambil tawaran (film) ini adalah rebranding, karena selama ini Iqbaal dikenal nyanyi," paparnya.

Lebih lanjut Iqbaal mengatakan bahwa dirinya ingin dikenal sebagai Iqbaal yang sekarang, yang sudah tumbuh remaja.

"Ya, walaupun mungkin ada yang bilang lo masih kecil enggak apa-apa. Maksud gue, tetal aja gue pengin orang lihat, Iqbaal sekarang pasti ada perubahan," pungkasnya. [adc]

 
x