Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:35 WIB

Karina Salim Belum Putuskan Berhijab Meski Nyaman

Oleh : Aris Danu | Selasa, 18 Juli 2017 | 16:00 WIB

Berita Terkait

Karina Salim Belum Putuskan Berhijab Meski Nyaman
Aktris Karina Salim - (Foto: Riset)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Karina Salim belum siap menutup auratnya dengan berhijab meskipun ia merasakan nyaman saat mengenakannya.

Karina yang didapuk memerankan tokoh Ema dalam serial web berjudul Switch tampil mengenakan hijab saat beradegan.

"Aku menggunakan hijab, orangnya pemalu, pendiam, akward gitu sama cowok, belum pernah punya pacar," katanya saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Senin (17/7/2017).

Penampilannya dengan hijab dalam serial web tersebut membuatnya nyaman. Bahkan banyak yang mengira bahwa dirinya kini sudah berhijab.

"Nyaman sih nyaman, cuma setiap aku jalan kalau ada yang tahu dikirain aku pakai hijab, terus besoknya enggak," ujarnya.

Akibat penampilannya berhijab dalam serial web tersebut, tidak sedikit penggemar yang memujinya. Namun banyak juga yang tidak tahu bahwa hijab itu untuk kebutuhan peran.

"Terus sempat ada foto dari media aku pakai hijab, ada yang stalking terus nanya, 'Mbak kok hijabnya dilepas?'. Padahal aku lagi shooting kemarin," paparnya.

Karina merasa bersyukur banyak penggemar yang mendukungnya untuk berhijab. Ia pun berharap bisa mengenakan hijab secara penuh. [adc]

Komentar

Embed Widget
x