Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 Juli 2017 | 09:29 WIB

Vanesha Prescilla Sempat Pesimis dengan Iqbaal CJR

Oleh : Aris Danu | Senin, 17 Juli 2017 | 23:10 WIB
Vanesha Prescilla Sempat Pesimis dengan Iqbaal CJR
Vanesha Prescilla - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Film Dilan yang diadaptasi dari novel laris karya Pidi Baiq siap diproduksi Falcon Pictures. Film ini mengandingkan Vanesha Prescilla Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.

Dara kelahiran Jakarta, 25 Oktober 1999 ini mengaku tak menyangka bakal beradu akting dengan personel boyband CJR itu. Sebab, selama ini Iqbaal sekolah di Amerika Serikat.

"Aku terkejut sekali. Iqbaal kan sudah lama enggak di dunia entertainment, karena sekolah di Amerika," katanya di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Bahkan, gadis cantik berusia 17 tahun itu sempat tak kurang yakin ketika mengetahui lawan mainnya adalah Iqbaal. Namun setelah bertemu saat proses reading ia baru sadar jika perasaannya selama ini salah.

"Waktu reading tiba-tiba ketemu Iqbaal. Aku awalnya mikir kayaknya enggak cocok deh (dengan Iqbaal). Tapi, anaknya smart banget. Terus, pecicilannya sama kayak Dilan. Jadi, ya nyaman gitu," ujarnya.

Selain Vanesha dan Iqbaal, film ini besutan sutradara Fajar Bustomi ini juga menampilakn sejumlah bintang pendatang baru, seperti Steffi Zamora, Rifal Hadi, Giulio Parengkuan, Omar, dan Gusti Rayhan. [adc]

 
x