Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 Juli 2017 | 09:40 WIB

Main Film Bukan Cinta Malaikat

Donita Semakin Paham Tentang Pernikahan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 14 Juli 2017 | 10:15 WIB
Donita Semakin Paham Tentang Pernikahan
Aktris ternama Donita - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Aktris ternama Donita mengaku semakin memahami tentang hakekat pernikahan. Mengapa?

Mendapat kesempatan bermain film Bukan Cinta Malaikat yang bergenre drama religi, membuatnya semakin mendalami apa arti sebuah pernikahan. Menurutnya, saat bermain film tersebut, dia mendapatkan banyak pelajaran berharga.

Dalam film Bukan Cinta Malaikat produksi Ganesa Perkasa Films tersebut, Donita berperan sebagai Aliyah, yaitu seorang perempuan cantik yang memendam perasaannya terhadap seorang relawan bernama Reyhan (Fachri Albar).

Aliyah merupakan sosok muslimah yang menikah dengan pria yang tidak dicintainya. Aliyah menaruh hati pada Reyhan, pemuda yang dikenalnya sejak kecil, tetapi pergi dan mengabdikan diri menjadi relawan di Timur Tengah.

Aliyah memiliki suami yang kurang menghargai perempuan. Ia mendapat perlakuan yang kasar dari sang suami. Meskipun begitu, Aliyah berusaha tegar dan siap dengan risiko apapun.
Dari perannya tersebut dan dari keseluruhan cerita di film Bukan Cinta Malaikat ini, Donita medapat pelajaran berharga yang justru selama ini belum begitu dia pahami.

"Aku nih sudah nikah, aku juga orang Islam, tapi mungkin pemahaman tentang pernikahan, maksudnya syariat Islam itu seperti apa, perceraian menurut Islam itu seperti apa. Dan, di film ini, itu semua ada," kata Donita seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Jumat (14/07/2017).

Selain itu, Donita menjelaskan film ini tidak sekadar menghibur, tetapi juga memberikan banyak pesan moral dan pengetahuan kepada penontonnya.

"Bukan cuma mengharukan, bukan cuma romantis, tetapi juga banyak pesan moral, dan banyak ilmu-ilmu yang bisa diambil dari film ini. Jangan lupa, nonton ya," tambahnya.(tka)

 
x