Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 07:55 WIB

Speaker First Hentak Panggung Woodstock Polandia

Oleh : Aris Danu | Kamis, 13 Juli 2017 | 21:25 WIB
Speaker First Hentak Panggung Woodstock Polandia
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik asal Bandung, Speaker First berkesempatan tampil dalam festival musik bergengsi Woodstock yang akan digelar di Polandia pada awal bulan Agustus Mendatang.

Speaker First tercatat sebagai satu-satunya band Indonesia yang pertama kali manggung di Woodstock. Pada kesempatan itu, band yang beranggotakan Mahattir serta duo kembar Beny dan Bony Barnaby ini akan merasakan panggung yang pernah membesarkan band internasional seperti Bring Me The Horizon, Living Colour, dan Dream Theater.

"Alhamdulillah, (hal itu menjadi) sebuah anugerah dan impian bagi anak rock pada umumnya. Yang pasti kita merasa bangga dan bersyukur. Terbukti musik mampu melewati batasan wilayah, negara, ras, dan lain sebagainya," kata Mahattir Alkatiry, sang pembetot bass dalam jumpa pers di Kafe Pisa Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

Rencananya, Speaker First akan tampil pada hari pertama tanggal 3 Agustus 2017. Menariknya mereka akan naik panggung di kam prime time tepatnya pukul 20.00 malam.

Kesempatan yang diraih Speaker First dalam festival musik di Polandia ini tak lepas berkat Willy Hidayat dari MyWill Entertainment. Willy bercerita kesempatan ini bisa diraih karena aksinya yang memukau saat mereka tur di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

"Tawaran untuk terlibat di ajang musik bergengsi ini berawal dari promotor Woodstock sendiri setelah melihat live performance Speaker First selama tur di Amerika Serikat," terang Willy.

Untuk memberikan penampilan terbaiknya, Speaker First kini tengah melakukan berbagai persiapan agar tampil maksimal di panggung Woodstock.

"Persiapan lebih ke mental, dan nilai-nilai dari Indonesia yang harus kita nyesuaiin sama nilai budaya mereka, supaya bisa mereka cerna dengan baik," pungkasnya. [adc]

 
x