Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 09:06 WIB

Depresi! Alasan Revaldo Konsumsi Narkoba

Oleh : Aris Danu | Kamis, 13 Juli 2017 | 13:50 WIB
Depresi! Alasan Revaldo Konsumsi Narkoba
Aktor Fifaldi Surya Permana atau Revaldo - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Fifaldi Surya Permana atau yang lebih dikenal dengan nama Revaldo mengisahkan masa lalunya yang kelam ketika terjerat dalam narkoba.

Pria berusia 35 tahun ini mengaku bahwa masa mudanya sangat nakal dan bebas akibat jauh dari orangtua. Revaldo kala itu mengaku depresi sehingga pelariannya adalah mengkonsumsi narkoba.

"Kalau gue (pakai narkoba) karena depresi. Karena gue kerja, jauh dari orang tua, tinggal sendiri, pelarian gue ya narkoba," katanya saat dijumpai di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Pemain film 30 Hari Mencari Cinta ini mengatakan, dirinya mulai nakal dan mengenal narkoba ketika menginjak usia 23 tahun. Menurutnya usia tersebut sangat rentan terhadap bahaya narkoba karena pikirannya masih sangat labil.

"Gue di usia 23 badung (nakal, red). Tapi mungkin harus ditanyain ada masalah apa. Terkadang narkoba itu bukan karena langsung mau nyoba tapi kayak pelarian," paparnya.

Namun kini Revaldo sadar bahwa tindakannya mengkonsumsi narkoba sebagai pelarian adalah salah. Kini ia merasa menyesal dan tak akan mengulangi kesalahan untuk ketiga kalinya.

"Dulu badung gue karena masih blo'on (tak tahu apa-apa), terus enggak punya tanggung jawab. Kalau sekarang sudah mikir gue, ada orang lain (istri). Dia (istri) bimbing juga. Dulu ragu datang ke psikolog akhirnya ditemenin sama dia. Akhirnya berubah dan berjalan dengan sendirinya," pungkasnya.

Aktor kelahiran Yogyakarta, 18 Juni 1982 itu sempat dua kali diamankan polisi akibat mengkonsumsi narkoba, yakni pada tahun 2006 dan 2010. [adc]

Komentar

 
x