Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 Juli 2017 | 09:35 WIB

Sophia Latjuba Emoh Investasi Properti di Jakarta

Oleh : Aris Danu | Kamis, 13 Juli 2017 | 09:10 WIB
Sophia Latjuba Emoh Investasi Properti di Jakarta
Aktris Sophia Latjuba - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Sophia Latjuba mengaku tak pernah tertarik untuk investasi properti di Indonesia, khususnya di Jakarta. Menurutnya, nilai properti dengan uang yang ia keluarkan tidak sepadan.

"Saya enggak suka (investasi properti). Saya enggak mau keluar uang beli properti, karena menurut saya tidak sepadan. Saya tidak tertarik sama sekali," katanya saat dijumpai di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).

Perempuan berusia 46 tahun ini menuturkan, dirinya tak suka dengan investasi properti seperti pemikiran orang Indonesia pasa umumnya.

"Saya bukan orang yang suka investasi di properti. Mungkin, karena saya enggak lahir dan besar di sini. Jadi, pemikiran saya bukan seperti orang Indonesia yang beli-beli, tahun depan bisa jual. Mindset saya enggak seperti itu," ujar aktris kelahiran Berlin Barat, Jerman, 8 Agustus 1970.

Bintang film Pengantin (1990) ini mengatakan, untuk properti ia sudah membelinya di Jerman. Namun bukan untuk investasi, melainkan untuk tempat tinggal.

"Saya beli di Jerman, properti karena saya besar dan lahir di sana, jadi cara pemikiran saya beli properti bukan untuk keuntungan, tapi untuk saya tinggal. Apartemen juga dipakai ibu sama adik saya," tandasnya. [adc]

 
x