Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 07:55 WIB

Disandingkan dengan Raisa, BCL Ingin Disebut Kakak

Oleh : Aris Danu | Rabu, 12 Juli 2017 | 23:44 WIB
Disandingkan dengan Raisa, BCL Ingin Disebut Kakak
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi muda Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati merupakan magnet di blantika musik Tanah Air saat ini. Hal itu juga pernah dirasakan Bunga Citra Lestari ( BCL).

Namun regenerasi musik terus bergulir dan BCL pun sadar akan hal itu. Sebagai senior atau yang lebih dulu lahir di panggung musik ketimbang dua juniornya itu, BCL merasa bingung untuk menempatkan diri ketika disandingkan dengan mereka.

"Kalau menempatkan diri di mana ya kira-kira? Ya kakak kali ya, asal jangan (dipanggil) tante," ungkapnya saat dijumpai di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017).

Ibu satu anak ini mengatakan, baik dirinya maupun Raisa dan Isyana memiliki kesempatan yang sama. Hanya masing-masing hadir di waktu dan masa yang berbeda.

"Aku mungkin lebih dulu, tapi bukan lebih jago dari mereka. Mereka bisa belajar dari aku, aku pun begitu sebaliknya. Selama bisa berbagi panggung, berkolaborasi enggak masalah. Kalau musikalitas punya khas masing-masing," terang perempuan yang akrab disapa Unge itu.

"Dulu aku juga merasakan jadi idola. Punya fans cowok, sekarang memudar. Dulu juga aku nyanyi di Pensi sampai wedding," imbuhnya. [adc]

 
x