Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 14 Desember 2017 | 23:53 WIB

"It's Me BCL" Tanda Kembalinya Bunga Citra Lestari

Oleh : Aris Danu | Rabu, 12 Juli 2017 | 18:40 WIB
Bunga Citra Lestari (BCL) - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari (BCL) merilis album dengan titel It's Me BCL. Album ini sekaligus menandai kembalinya ke dunia musik.

Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan ini BCL sibuk berkecimpung di dunia akting. Melalui album ini ia mengumumkan untuk kembali lagi ke dunia tarik suara.

"So far aku mau fokus sama nyanyi. Film ada di akhir tahun ini keluar tapi itu sudah jadi. Sekarang fokus album dulu pengin total dalam bernyanyi pengin meningkatkan dari segi musik," ungkap BCL kepada wartawan di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017).

Perempuan yang akrab disapa Unge ini mengatakan, album tersebut membutuhkan perjuangan karena proses penggarapan sudah sejak 5 tahun silam.

"Album ini disiapin lebih dari 5 tahun jadi lagunya beragam dari mulai lagu 5 tahun lalu sampai mendekati rilis aku baru rekaman," ujarnya.

Oleh karenanya, lanjut ibu satu anak itu, album ini disebutnya sebagai album yang menggambarkan perjalanan BCL dalam karier.

"Saya berusaha menampilkan sisi yang orang mungkin belum pernah tahu dari saya. Saya coba untuk me-rebrand diri saya sendiri, itu juga kenapa album ini dikasih nama 'It's Me BCL'," tandasnya. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x