Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 18:19 WIB

Shreya Maya Rilis Album "Cintaku Untuk Selamanya"

Oleh : Aris Danu | Selasa, 11 Juli 2017 | 20:25 WIB
Shreya Maya Rilis Album
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Shreya Maya atau yang lebih dikenal sebagai Maya KDI merilis album mini dengan titel "Cintaku Untuk Selamanya".

Penyanyi kelahiran Padang Sidempuan, Medan, 22 Januari 1987 ini bercerita, proses penggarapan album tersebut memakan waktu cukup lama.

"Prosesnya lumayan lama karena ada beberapa lagu yang sudah Maya persiapkan tapi akhirnya aku bepikir untuk bikin mini album aja, jadinya mundur lagi," kata Maya saat dijumpai di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin (10/7/2017).

Penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2004 ini mengatakan, album baru ini merupakan bukti eksistensinya di blantika musik Tanah Air. Selama ini Maya sibuk dengan manggung off air sehingga tak punya kesempatan menggarap album.

"Aku sudah 13 tahun berkarier setelah lulus dari KDI. Tentunya selain nyanyi keluar kota alhamdulillah sudah banyak yang Maya raih," ujarnya.

Sebagai pedangdut yang lahir dari ajang pencarian bakat, pemilik nama asli Mayangsari Tanjung ini selalu ingat akan pesan seniornya, raja dangdut Rhoma Irama yang pernah menjadi juri saat ia kontes.

"Maya pernah manggung bareng bang Haji Rhoma di Malaysia, tentunya bangga sepanggung dengan Soneta. Beliau berpesan agar aku menjadi penyanyi dangdut yang berkualitas dan profesional mempertahankan cirikhas Maya yang dikenal dengan karakter vokal India, Melayu, dangdut," tandasnya. [adc]

Komentar

 
x