Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 Juli 2017 | 09:34 WIB

Donita Stop Main Sinetron Kejar Tayang!

Oleh : Aris Danu | Selasa, 11 Juli 2017 | 15:30 WIB
Donita Stop Main Sinetron Kejar Tayang!
Donita Ramadhani - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Donita Ramadhani memutuskan untuk tidak menerima tawaran sinetron kejar tayang alias striping sejak menikah dan di dikaruniai anak, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho.

Hal itu menurut perempuan kelahiran Bandung, 14 Februari 1989 ini bukan keputusan mudah. Sebab, namanya dikenal berkat sinetron striping Cinta Fitri (SCTV). Namun demi keluarga ia rela tidak mengambil tawaran syuting sinetron striping.

"Pertimbangan aku karena masih punya anak kecil. Kalau shooting kan full day. Aku harus bagi waktu antara pekerjaan dan keluarga," ungkapnya saat di sela acara jumap pers film Bukan Cinta Malaikat di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).

Istri presenter Adi Nugroho ini mengatakan, saat ini prioritasnya adalah anak dan keluarga. Ia tak ingin pekerjaan yang terlalu menyita waktu membuatnya tidak punya waktu bersama anak.

"Ketika sinetron bungkus (selesai syuting, red) nanti Svarga manggil aku bukan ibu lagi, tapi tante. Aku kan bukan Donita yang dulu, tapi sekarang istri dan ibu," tandasnya. [adc]

 
x