Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 Juli 2017 | 09:32 WIB

Film "Bukan Cinta Malaikat" Siap Menguras Energi

Oleh : Aris Danu | Selasa, 11 Juli 2017 | 10:01 WIB
Film
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Rumah produksi Ganesa Perkasa Films menggarap film drama religi berjudul "Bukan Cinta Malaikat". Film ini bekerjasama dengan produksi film Malaysia, Ace Motion Pictures SDN BHD.

Naskah film ini ditulis oleh Aziz M. Osman, aktor sekaligus sutradara asal Malaysia bersama Herdanius Larobu. Sementara itu aktris dan aktor Indonesia yang terlibat di film ini antara lain, Fachri Albar, Donita, Dewi Irawan, Joshua Pandeleki, Iqbal Pakula, Edi Brokoli, Dewi Amanda, dan lain-lain. Sedangkan bintang-bintang papan atas Malaysia diantaranya Nora Danish dan Ashraf Muslim.

"Film ini sarat dengan adegan-adegan yang membuat perasaan penonton terhanyut. Para pemeran film ini, berhasil memberikan totalitas akting yang baik sehingga akan membuat para penonton terbawa emosi ketika menonton. Kisah film ini juga tidak mudah ditebak, mata penonton akan terpaku pada layar bioskop selama kurang lebih 94 menit," kata Azis M. Osman dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/7/2017).

"Bukan Cinta Malaikat" bercerita tentang Reyhan (Fachri Albar), seorang relawan Muslim Care asal Bandung yang tengah bertugas di wilayah konflik di Timur Tengah. Saat ia sedang berada di Madinah, Reyhan bertemu seorang wanita asal Malaysia yang membutuhkan pertolongannya. Wanita itu bernama Dewi (Nora Danish), dan ia sedang melakukan umrah.

Sejak itu, Reyhan yang idealis dan belum pernah pacaran merasakan cinta. Pilihannya pun jatuh pada Dewi. Tanpa pikir panjang, Rehyan bertolak ke Malaysia untuk menyatakan cinta dan melamar Dewi. Ternyata, Dewi telah memiliki kekasih bernama Adam (Ashraf Muslim). Sementara, di Bandung teman kecil Reyhan, Aliyah (Donita), berharap mendapatkan cinta dari Reyhan.

Seperti apa kisah selanjutnya? Lantas, bagaimana cara Reyhan dan Dewi menghadapinya berbagai cobaan? Film yang mengambil lokasi shooting di Madinah, Mekah, Bandung, dan Terengganu, Malaysia ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 13 Juli 2017.

"Kami harap film ini dapat menghadirkan tontonan yang bermanfaat bagi penonton perfilman Indonesia," ujar Chandir Bhagwandas selaku produser Ganesa Perkasa Films. [adc]

 
x