Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 07:55 WIB

Cerita Donita Jatuh Cinta dengan Fachri Albar

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 11 Juli 2017 | 09:00 WIB
Cerita Donita Jatuh Cinta dengan Fachri Albar
Fachri Albar dan Donita - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Aktris Donita mengaku jatuh cinta dengan aktor, Fachri Albar. Benarkah?

Ternyata kisah percintaan dua bintang Indonesia itu terkemas dalam film Bukan Cinta Malaikat yang rencananya akan tayang di bioskop pada 13 Juli 2017. Donita mendapat kepercayaan untuk memerankan Aliyah. Dia adalah teman kecil dari Reyhan yang diperankan oleh Fachri Albar.

"Aku berperan sebagai Aliyah. Aku sebagai teman kecilnya Reyhan yang diperankan oleh Fachri. Dalam film ini, Reyhan adalah seorang cowok yang sempurna. Ternyata Aliyah sudah naksir dengan Reyhan sejak dia kecil saat remaja," ungkap Donita saat ditemui pada acara jumpa pers film Bukan Cinta Malaikat di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/07/2017).

Lantas, apakah cinta Aliyah kepada Reyhan mendapat balasan? Ternyata, Aliyah harus menahan cintanya, karena Reyhan menuntut ilmu di luar negeri sekaligus mencari pekerjaan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, film drama religi ini dibuat oleh Ganesa Perkasa Films yang siap diluncurkan menjadi film pertama international production. Film ini adalah kolaborasi dengan produksi film Malaysia, Ace Motion Picture.

Film ini menceritakan kisah seorang relawan Muslim Care asal Bandung yang sedang bertugas di Timur Tengah. Untuk mendukung cerita tersebut, sutradara terbaik asal Malaysia, Aziz M. Osman mengambil lokasi syuting di Mekkah, Madinah, dan Trengganu (Malaysia), serta Bandung.

"Kami tidak tanggung - tanggung melakukan syuting di Mekkah dan Madinah. Pada film ini, kami menghadirkan keindahan Mekkah dan Madinah lebih detail," papar Chandir Bhagwandas produser Ganesa Perkasa Film.(tka)

 
Embed Widget

x