Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 10:37 WIB

Mahii Vij Diet Demi Nikmati Makanan Khas Indonesia

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 11 Juli 2017 | 08:15 WIB
Mahii Vij Diet Demi Nikmati Makanan Khas Indonesia
Aktris wanita asal India, Mahii Vij - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Aktris wanita asal India, Mahii Vij akhirnya mendapat kesempatan untuk datang menyapa para penggemar di Jakarta, Indonesia. Dia pun sangat ingin merasakan masakan khas Indonesia.

Menurut Mahii Vij, kegiatannya yang sangat padat ketika datang ke Indonesia membuatnya belum sempat menyicipi kuliner khas Nusantara. Hal ini membuatnya sampai harus merencanakan sekitar dua hari diet terlebih dahulu, sebelum nanti akan menyantap makanan khas Indonesia.

"Saat datang ke Indonesia, sejak kemarin saya makan ayam terus. Makanya saya ingin diet dulu 2 - 3 hari. Setelah itu, saya ingin sekali menyantap makanan khas Indonesia," papar Mahii Vij saat ditemui di acara halal bi halal ANTV, Jakarta, Senin (10/07/2017).

Bintang serial India Nakusha yang kini tayang di ANTV itu menambahkan, sangat terkejut ketika datang ke Indonesia. Menurutnya, orang - orang yang dia temui sejak berada di bandara sangat ramah. Ini yang dia rasakan.

"Semua orang di sini sangat ramah, baik, dan hangat. Saya sangat senang diterima dengan baik di sini," tambahnya.

Perlu diketahui, serial India Nakusha yang memiliki judul asli Laagi Tujhse Lagan telah menyelesaikan penayangannya di India sebanyak 512 episode dari tahun 2009 hingga 2012. Cerita yang diangkat adalah Nakusha yang diperankan oleh Mahii Vij adalah gadis cantik yang tinggal di perkampungan kumuh. Dia tinggal bersama ibunya, Badee, ayah tirinya, Ganpat, yang pemabuk dan adik laki - lakinya, Sethji.

Karena takut akan lingkungan yang keras, ibunya membuat Nakusha menjadi buruk rupa dengan cara menghitamkan wajahnya untuk menghindari orang - orang yang berniat mengambil keuntungan dari kecantikannya dan ibunya tidak ingin Nakusha dimiliki oleh laki - laki dari lingkungannya. Dia juga berharap Nakusha memiliki kehidupan yang lebih baik. (tka)

Komentar

 
Embed Widget

x