Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 Juli 2017 | 09:43 WIB

Lucky Hakim Angkat Bicara Perihal Tiara Dewi

Oleh : Aris Danu | Senin, 10 Juli 2017 | 12:15 WIB
Lucky Hakim Angkat Bicara Perihal Tiara Dewi
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor sekaligus politisi PAN Lucky Hakim buka suara terkait hubungannya dengan sang istri Tiara Dewi yang dikabarkan tengah mengalami masalah besar.

Aktor yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI itu merasa kaget dengan sejumlah pemberitaan yang kurang sedap mengenai dirinya dari Tiara. Dikabarkan jika hubungan keduanya diujung tanduk karena adanya isu kawin kontrak yang tidak diperpanjang.

"Jadi begini, kawin kontrak itu berita bohong toh saya dan Tiara awalnya memang saling kerjasama untuk video klip nah kontrak video klip itulah yang beredar, dibilang saya menikahi Tiara dibayar 7600 dolar. Lah itu harga saya sebagai model, kemudian karena memang sejak itu kita saling suka dan sayang maka kita memutuskan menikah. Lalu tentang 800 juta per 6 bulan ini aneh banget, saya sama Tiara punya bisnis bersama kami patungan usaha properti nah mungkin karena ada yang mencuri lihat atau mencuri dengar bahwa ada pemberian Tiara senilai 800 juta ke saya," kata Lucky ketika dihubungi, Senin (10/7/2017).

Lebih lanjut Lucky membeberkan mengenai kabar kehamilan sang istri yang sempat beredar. Menurutnya, jikapun Tiara hamil ia tidak akan melayangkan gugatan cerai. Terkait hal itu Lucky pun sudah meminta kepada kuasa hukumnya untuk cek kebenaran kabar itu.

"Intinya begini, kami memang sudah tidak ada kecocokan lagi, ini keputusan bersama ya walau memang saya juga yang menggugat," pungkasnya. [adc]

 
x