Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 05:28 WIB

Kobe Kolaborasi dengan Jebolan Asia's Got Talent

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 10 Juli 2017 | 06:00 WIB
Kobe Kolaborasi dengan Jebolan Asia's Got Talent
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dua vokalis dari grup Kobe Cheko dan Bonky, berkolaborasi dengan band jebolan Asia's Got Talent, ORVAL. Seperti apa karyanya?

Tidak hanya itu, mereka juga menggandeng Tri Hendarta, gitaris muda asal kota Sidoarjo yang tidak lain adalah Aditional player KOBE Band.

Pada single berjudul "Maju Terus Jangan Mundur" ini mereka menggandeng Denny Chasmala sebagai produser dan di bawah bendera SSS Artist Management Sidoarjo.

Rencananya, single tersebut akan dirilis 14 Juli 2017 oleh label Napak Boemi Indonesia, mereka langsung mengadakan Road show ke 13 Kota di Jawa dan Bali mulai 21 Juli sampai dengan 9 Agustus 2017.

Suara clean dari Cheko KOBE dipadukan dengan musik Punk ala ORVAL diberi sentuhan Rap Bonky KOBE dan distorsi Tri Hendarta.

Single Maju Terus Jangan Mundur ini merupakan lagu yang dibuat untuk dapat memotifasi masyarakat di Indonesia untuk terus maju dalam meraih cita cita dan mimpinya ditengah kehidupan yang semakin sulit dan polemik di bangsa ini.

Bonky mengaku bangga punya kesempatan yang mahal bisa berkolaborasi dengan mereka, dan dibantu orang-orang hebat di belakangnya.

"Buatlah karya dari hati, maka pasti di terima dari hati. Kesempatan memang tidak datang dua kali , tetapi bisa berkali-kali, karena sebenarnya kitalah yang menentukan nasib kita sendiri", kata Bongky seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Senin (10/07/2017).

Sementara menurut Cheko, kebersamaan adalah semangat untuk membuat dirinya semakin memperjuangkan, mewujudkan harapan, dan impian bersama.

"Maju terus pantang mundur. Karena Tuhan bersama dengan orang yang tidak mudah putus asa," ujarnya.(tka)

 
Embed Widget

x