Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 23:39 WIB

Morgan Oey Tak Punya Waktu untuk Orangtua

Oleh : Aris Danu | Senin, 3 Juli 2017 | 22:27 WIB
Morgan Oey Tak Punya Waktu untuk Orangtua
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Sukses menjalani karier di dunia hiburan penuh konsekuensi dan pengorbanan. Seperti yang dirasakan oleh aktor Morgan Oey yang tidak punya waktu untuk orangtua.

"Paling kami teleponan aja, karena mama papa masih di Singkawang (Kalimantan Barat) dan kebetulan film saya tayang Lebaran, jadi harus roadshow, enggak bisa ke sana," ungkap Morgan saat dijumpai di kawasan Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017).

Mantan anggota boyband SM*SH ini merasa beruntung karena orangtua sangat paham dengan kondisinya. Terlebih pekerjaannya di dunia hiburan yang tidak mengenal waktu.

"Biasanya kalau mereka datang (ke Jakarta) pasti saya lagi kerja, jadi kalau habis syuting ya paling makan, habis itu kerja lagi," ujarnya.

"Orangtua sangat mengerti (pekerjaan) saya," imbuhnya.

Selama ini, lanjut Morgan, ia sudah merencanakan banyak hal untuk liburan bersama keluarga. Sayangnya, hal itu belum pernah terlaksana karena kesibukannya.

"Pernah tercetus untuk liburan bareng (keluarga), tapi belum kesampaian, karena adik-adik saya juga sudah kerja, jadi untuk nentuin waktu full jalan-jalan sekeluarga itu agak susah," tandasnya. [adc]

Tags

 
x