Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 Juli 2017 | 09:37 WIB

Shireen Sungkar Gelar Cooking Class dengan Ibu PKK

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 1 Juli 2017 | 22:20 WIB
Shireen Sungkar Gelar Cooking Class dengan Ibu PKK
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Shireen Sungkar menggelar acara Cooking Class Ala SS bersama ibu-ibu pembinaan kesejahteraan keluarga (PKK) Kota Bogor. Acara itu diabadikan dalam rekaman video.

Pada syuting perdana, Shireen melakukannya di Taman Kencana Kota Bogor bersama Ibu Amel yang merupakan perwakilan ibu-ibu PKK di Kota Bogor. Program ini diselenggarakan oleh Bogor Raincake yang merupakan pusat oleh-oleh kekinian milik Shireen. Istri Teuku Wisnu ini nantinya akan melaksanakan kegiatan masak bersama warga Bogor setiap bulan Ramadan.

"Ini kan program positif yang Insya Allah kita laksanakan dengan baik. Selain mengedepankan kuliner khas kota Bogor, juga sebagai kampanye untuk mengajak masyarakat, khususnya kaum ibu agar bisa menghidangkan masakan sendiri untuk suami dan keluarga tercinta di rumah. Ini penting untuk terciptanya keluarga yang semakin harmonis," kata Shireen dalam keterangannya, Jumat (30/6/2017).

Pada kesempatan itu, perempuan kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 ini menyajikan menu tauge goreng. Tauge goreng merupakan makanan khas kota Hujan yang sangat nikmat.

"Nikmat banget tauge goreng masakan ibu-ibu di Kota Bogor. Saya juga sangat menikmati dan sampai nambah dua kali. Seger, gurih, sedap pokoknya campur aduk rasanya. Ini saya biasakan masak di rumah untuk suami (Teuku Wisnu) dan anak-anak," terang Shireen.

Kegiatan Cooking Class Ala SS itu mendapat perhatian masyarakat Kota Bogor. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Bogor Raincake melalui Shireen Sungkar, terhadap pengetahuan masyarakat agar mau belajar memasak. Dan ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Bogor Raincake terhadap kemampuan memasak kaum ibu dengan akan dibentuknya komunitas SSMI (Suami Sayang Masakan Istri).

"Kita berharap kedepannya kampanye atau sosialisasi ini akan membuat para suami semakin menghargai dan mengapresiasi masakan istri tercinta. Dan kaum ibu semakin termotivasi untuk belajar memasak dan menghidangkan makanan bagi keluarga tercinta. Semoga sebuah keluarga semakin menjadi keluarga yang bahagia dengan masakan lezat para istrinya," demikian Shireen. [adc]

 
x