Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 09:07 WIB

Jefri Nichol "Diusir" dari Lokasi Syuting!

Oleh : Aris Danu | Jumat, 30 Juni 2017 | 19:42 WIB
Jefri Nichol
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor muda Jefri Nichol punya pengalaman pahit yang tak pernah terlupakan sepanjang kariernya sebelum sukses seperti sekarang ini. Ia mengaku pernah diusir dari lokasi syuting.

Pria kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 ini bercerita, banyak pengalaman yang telah dilalui selama dirinya merintis di dunia hiburan.

"Aku memulai karier tahun 2013, saat kelas 2 SMP lewat sinetron series. Kemudian 2016 dapat kesempatan di film 'Pertaruhan', itu awal aku di film," ceritanya saat dijumpai di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Namun sebelum namanya dikenal dan memiliki banyak penggemar seperti sekarang ini, Nichol sudah acapkali ditolak ketika casting.

"Mungkin ada seratusan kali (ditolak casting)," ujarnya.

Bahkan, ia punya kenangan pahit saat syuting FTV sempat "diusir" dari lokasi syuting. Malangnya lagi, ia tidak dibayar ketika itu.

"Pas syuting FTV hari pertama, setelah selesai aku disuruh pulang karena chemistry dengan lawan main enggak dapat dan itu aku enggak di bayar," kenangnya.

Namun kejadian pahit itu tak membuatnya patang arang. Ia justru semakin tertantang untuk memberikan yang terbaik di dunia akting. Terbukti tahun 2017 ini pria berusia 18 tahun ini mendapat berbagai tawaran peran di layar lebar.

"Tahun ini bisa dibilang menjadi tahun bersinar buat aku. Ada 5 film di tahun ini," tandasnya. [adc]

Komentar

 
x