Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 17:22 WIB

Aura Kasih Selektif Pilih Peran Layar Lebar

Oleh : Aris Danu | Kamis, 29 Juni 2017 | 19:30 WIB
Aura Kasih Selektif Pilih Peran Layar Lebar
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Aura Kasih turut ambil bagian dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT). Film itu terhitung sebagai film ke-4 sejak ia terjun ke dunia akting.

Perempuan kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 ini mengatakan, soal akting di layar lebar ia cukup selektif memilih peran. Termasuk film terbarunya, SKUT.

"Aku memang memilih ya untuk tawaran film. Selain karena nyanyi, tawaran film SKUT ini ceritanya menarik, aku suka ceritanya," katanya saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (28/6/2017).

Dara berusia 30 tahun ini berujar SKUT merupakan film keluarga yang mempunyai cerita inspiratif dan mengangkat kehidupan sosial masyarakat bawah yang sangat menyentuh.

"Makanya saat ditawarin SKUT aku langsung ambil. Karena memang aku pemilih atau selektif ambil tawaran film," urainya.

Sebelumnya, lanjut Aura, ia sempat mendapat beberapa tawaran layar lebar. Namun ia kurang sreg dengan tarawan peran tersebut.

"Beberapa kali ada tawaran film tapi aku lihat skrip, cerita, pemain dan lain-lain kurang tertarik. Nah, SKUT ini sangat keren banget dan berkualitas. Pas ditawarin enggak pakai mikir lagi," urainya.

Pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani ini berharap penonton bisa mendapat pesan positif dari film SKUT yang ia perankan.

"Semoga penonton mendapat sesuatu di film SKUT. Ke depannya insya Allah, kalau filmnya bagus dan sreg, aku pasti mau main lagi," pungkasnya. [adc]

 
x