Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 07:57 WIB

Film "Surat Kecil Untuk Tuhan"

Aura Kasih Senang Film SKUT Dapat Respon Positif

Oleh : Aris Danu | Rabu, 28 Juni 2017 | 09:50 WIB
Aura Kasih Senang Film SKUT Dapat Respon Positif
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Film Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT) mengisi libur Lebaran di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 25 Juni 2017. Sejumlah warganet pun memberikan respon positif usai menonton.

Pemilik akun Instagram @teguhwinarno menyampaikan jika film ini mengajarkan arti bersyukur.

"Film ini mengajarkan kita untuk untuk selalu bersyukur. Ga penting apa yang kamu punyai di hidup ini, tapi yang paling penting kita menghargai hidup kita dan orang lain. Yang selama ini punya jiwa-jiwa kaku, egois, kurang peka terhadap orang lain, cuek, kayaknya film ini direkomendasikan untuk kalian," tulisnya.

Pemilik akun lain, @franciscaputricahya pun mengaku terenyuh dengan film besutan sutradara Fajar Bustomi itu.

"cinemax, dijamin nangis sampe endingnya," tulisnya.

Begitu juga dengan pemilik akun IG @liztiaz_tya, "Tisue mana tisue, aslinya dari awal sampe akhir nangis,".

Menanggapi komentar dari warganet, Aura Kasih yang merupakan salah satu pemeran film tersebut menyatakan jika film itu sangat inspiratif.

"Apa yang kita harapkan sepertinya sudah tercapai. Saya berharap penonton terus bertambah, sehingga bisa lebih banyak lagi orang yang terinsparasi dari film ini," ungkapnya.

Produser Falcon Pictures, Frederica berharap film yang menginspirasi ini dapat menjadi tontonan positif bagi masyarakat saat libur lebaran.

"Mudah-mudahan semakin banyak lagi penonton film Surat Kecil Untuk Tuhan yang mendapatkan hal positif dan jumlah penonton Surat Kecil Untuk Tuhan terus bertambah. Karena film Surat Kecil Untuk Tuhan sarat dengan pesan moral," ungkapnya.

Surat Kecil Untuk Tuhan dibintangi oleh Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Teuku Rifnu Wikana, Maudy Koesnaedi, dan sederat artik cilik berbakat. [adc]

 
Embed Widget

x