Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 09:03 WIB

Rey Utami-Pablo Putra Benua Syok Diteror Bom Panci

Oleh : Aris Danu | Kamis, 22 Juni 2017 | 15:53 WIB
Rey Utami-Pablo Putra Benua Syok Diteror Bom Panci
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Pasangan selebritas Rey Utami dan Pablo Putra Benua mendapat teror bom panci jelang lebaran. Pasangan ini syok atas peristiwa di rumahnya, di kawasan Sentul, Bogor, Rabu (21/6/2017).

Benua mengatakan, sebelum ada teror pintu belakang rumahnya sempat digedor oleh orang dengan keras, pada Rabu (21/6/2017) sekitar pukul 22.00 WIB.

"Karena ada yang gedor, saya turunlah, dan enggak melihat ada siapa-siapa. Tapi, saya aneh ada panci di taman belakang rumah saya," kata Benua dalam keterangannya via saat telepon, Kamis (22/6/2017).

"Terus saya ambil (pancinya). Pas saya bawa masuk, saya lebih aneh karena (pancinya) berat, terus ada tulisan di bawahnya 'JANGAN TERLALU PERCAYA DIRI PAK BENUA MASIH YAKIN DENGAN KEPUTUSANNYA PAK?' Pastinya itu buat saya ketakutan," tambahnya.

Selanjutnya, pasangan ini melaporkan adanya panci yang dianggap aneh dan mencurigakan itu ke polisi. Polres Bogor pun dengan sigap datang dan mengamankan benda tersebut.

"Setelah Polres Bogor datang, panci dibawa keluar dan dibawa ke danau yang agak jauh dari rumah. Pas dibuka meledak tiga kali," terang Benua.

Selama ini Benua mengaku sudah acap kali mendapat teror melalui SMS namun ia tak pernah menanggapi. Namun dengaj kejadian tersebut kini ia dan sang istri lebih waspada.

"Kalau sudah seperti ini (teror bom) enggak bisa didiamkan. Barang bukti sudah diamankan Polres Bogor. Semoga bisa segera diinvestigasi oleh kepolisian, karena tinggal menghitung hari sudah Lebaran," paparnya.

"Saya lebaran bukannya bahagia malah ketakutan karena diteror bom panci begini. Istri saya pastinya takut dan shock juga," tandasnya. [adc]

Komentar

 
x